Transformasi Layanan Jalan Tol: Jasa Marga Terapkan JSMR MOVE untuk Tingkatkan Kualitas SDM dan Pelayanan

banner 468x60

Jakarta (26/11) — Untuk memperkuat posisi sebagai pemimpin pasar jalan tol nasional, PT Jasa Marga (Persero) Tbk meluncurkan budaya kerja JSMR MOVE. Budaya kerja ini menegaskan karakter Modern, Optimistic, Valuable, dan Excellent sebagai ciri utama Roadster Jasa Marga.

Direktur Utama Jasa Marga, Rivan Achmad Purwantono, menjelaskan bahwa JSMR MOVE merupakan strategi menghadapi dinamika industri transportasi. “Transformasi budaya ini diperlukan agar Perseroan tetap relevan dan mampu memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus meningkat,” ungkapnya.

Salah satu implementasi awal adalah penguatan Salam Roadster Melayani sebagai standar interaksi di seluruh layanan. Selain itu, peningkatan kompetensi SDM, literasi digital, dan efisiensi operasional menjadi fokus utama dalam memperkuat operational excellence.

JSMR MOVE menjadi simbol komitmen Jasa Marga menjaga kepercayaan publik sekaligus menegaskan peran perusahaan dalam mendukung pembangunan infrastruktur nasional.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *